Teknik dan tips Orgasme G-Spot

g spot
Setiap pasangan pasti menginginkan pengalaman luar biasa serta taraf kepuasan yg aporisma waktu bekerjasama intim. Khusus untuk kaum perempuan  , konon kepuasan aporisma mampu terjadi bila mereka menerima orgasme melalui area G-Spot. Tetapi, sebelum memulai untuk merangsang G-Spot, krusial bagi para laki-laki  untuk terlebih dahulu memulai menggunakan menyampaikan orgasme klitoris pada pasangannya. Klitoris artinya titik paling responsif dan  terdapat pada bagian tubuh yg paling praktis ditemukan waktu bercinta. Selain itu, merangsang klitoris terlebih dahulu pada dasarnya akan mempersiapkan orgasme G-Spot yg lebih optimal. Dengan kata lain, G-Spot akan lebih responsif dan  lebih mudah untuk ditemukan sehabis klitorisnya dirangsang.

Berikut ialah cara menstimulasi atau merangsang klitoris saat bercinta. Pertama-tama baringkan istri/pasangan anda menggunakan kaki yang terbuka serta lutut tertekuk. Duduklah di sebelahnya dengan pinggang menghadap ke kakinya. Buka dan  tahan bagian labia-nya memakai jempol serta telunjuk/jari tengah tangan kiri anda. Gunakan jari manis dan  jari tengah tangan kanan anda, dengan ujung ke 2 jari tersebut berjarak lebih berasal satu inci, kemudian tekan menggunakan lembut kulit di bawah labia-nya menggunakan ujung jari anda. Kemudian berikan usapan tangan ke atas serta ke bawah di kedua sisi lubang masuk miss V. Hal ini akan menekan kulit yang terhubung menggunakan tubuh klitoris. Supaya lebih licin serta nyaman, Anda juga bisa menggunakan pelumas yang cukup banyak.

Saat istri/pasangan Anda sudah mengalami orgasme berasal stimulasi klitoris, mulailah buat merangsang G-Spot serta sekaligus menyampaikan kesempatan di klitoris buat istirahat. Di waktu ini, orgasme yang akan beliau alami lebih cepat dari yg pertama. Rasa orgasme G-Spot tentunya akan terasa tidak sama berasal orgasme klitoris. Orgasme G-Spot akan terasa lebih dalam serta umumnya akan terjadi gerakan refleks yg lebih banyak daripada gerakan asal hasil orgasme klitoris. Ini dia akan kita bahasa lebih dalam wacana posisi, teknik serta tahapan yang bisa Anda coba lakukan buat merangsang G-Spot.

Posisi

ketika istri/pasangan anda berbaring, minta dia buat mengangkat kedua kaki sampai lututnya berada pada dekat dadanya. Pastikan dia dapat menahan atau menarik kakinya menggunakan tangannya. Posisi ini bisa Anda sesuaikan sampai mendapat posisi yg paling nyaman berdasarkan Anda berdua. Namun posisi yang mampu mempertahankan serta menaikkan keintiman, jua permanen mampu mencium bibirnya, yaitu menggunakan berada pada sampingnya.

Teknik Stimulasi G-Spot

Cara merangsang G-Spot seperti cara kerja rollercoaster. Anda memulainya dengan sangat pelan serta lembut, lalu, secara bertahap mempertinggi tekanan serta kecepatannya… kemudian… Bila sudah pada batas aporisma, turunkan frekuensi gerakan dan  tekanan ulangi berasal awal, menggunakan pelan serta lembut, kemudian semakin tinggi, terus berulang mirip itu.

Dengan melakukannya seperti itu, anda membentuk kesiapan seksual pada istri anda buat menghadapi orgasme. Selain itu, akan lebih simpel bagi jari, pergelangan tangan, dan  tangan anda. Merangsang G-Spot mampu menghasilkan tangan anda kelelahan, jadi menggunakan membarui tekanan dan  kecepatan secara bergantian memungkinkan otot anda istirahat.

Tahapan Rangsangan

asal empat langkah pada merangsang G-Spot pada bawah ini, sebenarnya Anda bisa hanya menggunakan satu hingga dua saja hingga istri/pasangan mencapai orgasme. Yg harus diingat ialah, teknik apapun yang anda gunakan, jangan terburu-buru serta mulailah dengan lembut serta pelan kemudian secara bertahap meningkat.

Pertama, lakukan usapan depan belakang. Caranya dengan mengusap G-Spot ke arah depan serta belakang menggunakan lembut dengan ujung jari anda. Anda mampu mulai menggunakan beberapa usapan pelan serta lembut, kemudian usapan sedang, dan  lalu usapan kencang.

Ke 2, teknik stimulasi lingkaran. Caranya dengan mengusap serta membuat bulat mungil dengan sangat lembut. Sama seperti tahapan pertama, Anda bisa mulai menggunakan usapan pelan dan  lembut, kemudian  usapan sedang, dan  usapan kencang.

Ketiga, teknik stimulasi ‘yuk ke Sini’. Caranya dengan gerakan mirip anda meminta seorang ‘kesini’ menggunakan jari anda. Ujung jari anda akan melewati G-Spot di setiap gerakan tersebut. Jangan hingga ujung kuku anda menggores/mencederai kulit miss V.

Keempat, lakukan teknik ketukan. Caranya menggunakan menambahkan ketukan cepat atas-bawah dengan tangan anda saat anda melakukan teknik ketiga tersebut. Saat anda melakukan ini, anda akan menggerakkan tangan anda ke atas dan  ke bawah, dan  efeknya, tubuh istri anda akan mulai beranjak ke atas dan  ke bawah jua, mengikuti gerakan Anda.

Tempatkan tangan anda yang lain pada atas tulang pubiknya, dan  tahanlah supaya dia tidak bergerak terlalu bebas. Di tahapan ini, Jika memang dibutuhkan mampu diulangi lagi asal awal menggunakan tekanan lembut serta pelan serta secara sedikit demi sedikit menaikkan rangsangan anda. Bila anda sudah berhasil membuatnya orgasme, Anda dapat melanjutkan ke tahap penetrasi atau main course.

0 komentar:

Posting Komentar